Wednesday, November 10, 2010

Kreasi Cantik Berjilbab

Lihat wanita berjilbab.. hmm tidak sedikit orang yang melihat bahwa apabila orang memakai jilbab, tidak bisa Fashionable. Wahhh itu salah besar !! memang sih pertama-tama pakai jilbab pasti model jilbab nya standart2 ajah.. saya juga begitu koq. Waktu pertama kali memakai jilbab masih harus banyak belajar lagi dalam mengenakan jilbab.

Ternyata wanita berjilbab itu bisa Fashionable juga loh pastinya, apalagi jaman modern seperti saat ini. Hadehhhh jilbab bukan menjadi suatu penghalang apabila kita mau mengikuti Fashion, tapiiiii harus tetap disesuaikan dengan aturan dan norma-norma memakai jilbab yah hehehe

Sedikit saya mau sharing tentang cara saya belajar mengenakan jilbab, agar terlihat tetap trendy, fashion dan cantik pastinya.. hihihihi narsis yah !!!

Kreasi jilbab masa kini banyak banget loh, dan kalau kita blajar latihan terus kita bisa memakai jilbab cantik, misalnya mau ke pesta, hang out atau acara formal tanpa harus ke salon segala deh,,, lumayan pengiritan biaya ke salon..hehehe

Ini saya sharing dan upload beberapa foto gaya berjilbab saya saat ini. Insya Allah Bermanfaat yah ..







No comments: