Friday, November 5, 2010

Holiday in Jogja, Magelang, Makassar

Sewaktu lebaran Idul Fitri kemarin saya beserta keluarga mudik bersama ke Magelang, Jogja dan Semarang. Dan saat ini kota indah itu sedang menangis karena Letusan Gunung Merapi. Kota Magelang yang cuaca nya dingin, Jogja yang ramai dengan Tempat wisatanya Marlioboro. Merupakan tempat favorit saya. Ya Allah saya berdoa dan berharap agar ujian ini segera menemukan jalan keluarnya dan teman-teman kita yang terkena musibah diberikan ketabahan. Amin.




Balik lagi berbicara tentang liburan mudik, saya dan keluarga sangat menikmatinya selama satu minggu penuh saya mengelilingi kota Magelang, Jogja dan terakhir ke Semarang. Di Magelang pastinya saya mampir ke Candi Borobudur walaupun sudah pernah kesana, tapi ga ada salahnya ke sana lagi khan.. namanya juga liburan..hehehehe. waktu SMA dulu pernah kesana, udah lama yah. Selama liburan tentunya saya tidak pernah melewatkan moment-moment untuk berfoto-foto ria dan mengabadikan moment-moment liburan ini bersama keluarga. Semarang merupakan kota tujuan sebelum pulang, saya tak lupa juga membeli oleh-oleh Lumpia buat teman dan keluarga, saya juga berkunjung ke Museum Lawang Sewu yang terkenal dengan Horornya.







Biarpun saya penakut, tetapi penasaran juga yah mau liat dalemnya.. huaaa dag dig dug, Bismillahirrahmanirrahim,, saya bareng sodara-sodara dan sepupu saya yang masih kecil-kecil mengunjungi Museum Lawang Sewu. Untunglah di dalamnya ramai pengunjung yah namanya juga lagi musim liburan,, tetapi tetap aja yah suasana horor dan mencekamnya tidak dapat dipungkiri. Serem cinnnnnn… hehehe..



Sehabis dari museum Lawang Sewu I am back to Jakarta.. waktunya siap2 pulang ke Jakarta 

Seminggu kemudian setelah ada di Jakarta, saya bersama Ibunda tercinta, tante dan Om kembali mengunjungi Kota Makassar loh,, saya tertarik karena memang sebelumnya saya belum pernah berkunjung ke kota Makassar. Wah sekedar berbagi cerita nih, saya selama di Makassar berat badan saya bertambah loh, secara ya di Makassar itu tiada hari tanpa makan dengan porsi yang cukup besar.. but I am very happy and enjoy… pokoknya saya berkuliner ria deh ga peduli sama berat badan, namanya juga liburan harus Fun donk… hehehehe
Hhmmm sepertinya cukup deh saya berbagi cerita tentang liburan saya yang menyenangkan.. 

2 comments:

Anugrah Widyanto said...

woh, selama dimakasar makan terus to?
pantesan difoto nikahannya mas budi itu mbak tia keliatan gendut!
haha

Tiara Hafshah said...

Hahahaha.. biarinn yang penting makanannya Enak !! hihi :)