Thursday, August 26, 2010

Ketulusan Cinta

Sudah banyak aku mengenal orang
Menjadi teman dekat
Menjadi teman curhat (curahan hati)

Aku tau
Siapa yang tulus
Siapa yang pamrih
Dan siapa yang ikhlas

Jatuh bangun
Aku menjalani kehidupan cinta
Yang tulus, maupun yang tidak tulus

Di saat aku senang
Aku tidak bersamanya
Tapiiii…
Di saat aku susah
Dia selalu bersamaku dan mendampingiku

Hatiku tersentuh
Hatiku terketuk
Aku menyadari
Bahwa dialah untukku
Tulus dan ikhlas
Menerima aku apa adanya

Terima kasih Tuhan engkau telah mengirimkan orang yang baik untukku
Aku bersyukur bisa mengenalmu lebih dekat
I’m Lucky to have you

4 comments:

Amrie Hakim said...

apa-apa yang ditulis dengan tulus, isinya pasti menyentuh hati :)

take care, Hafshah chan.

Tiara Hafshah said...

Huaaaaa... tulisannya Mas Amrie semakin bagus yah. saya suka tulisan yang judulnya " Terimalah Rindu Kami" Nice Post !!

Amrie Hakim said...

Mudah2an dgn tulisan itu, Rasulullah akan mengingat dan memberi syafaat kepada si penulis dan semua yg membacanya, amiin :)

Tiara Hafshah said...

Amin Ya Rabbal Alamin