Thursday, August 26, 2010

Kedewasaan

Di tengah malam
Di saat orang tertidur lelap
Aku berada di tengah keheningan dan kesunyian malam
Merenungi setiap pelajaran dan ujian dalam hidup

Waktu terus berlalu
Tahun terus berganti
Berbagai ujian dan pelajaran hidup telah aku terima
Ada senang, bahagia, sedih, marah kecewa
Campur aduk semua menjadi satu

Seringkali aku ingin merasa marah
Emosi
Kesel
Protes kepada Tuhan
Atas ujian yang telah aku terima

Tapiii….
Tapiii…
Aku ingat bahwa aku adalah orang yang sedang belajar
Menjadi pribadi yang dewasa
Dan aku percaya
Tuhan tidak akan pernah memberikan ujian diluar kemampuan manusia

Akhirnya aku tau…
Setiap pelajaran yang datang dalam hidup
Dapat menjadikan ku pribadi yang dewasa
Dalam menghadapi masalah apapun yang datang

Maka Tersenyumlah !!!!

No comments: