Friday, July 4, 2008

Miss. Ring Ring




Handphone atau telephone sudah menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang. Kebanyakan orang pada zaman sekarang ini hampir semuanya sudah memiliki alat komunikasi yang bernama handphone. Begitu pula dengan aku, aku adalah orang yang termasuk dalam kategori maniak ber telefon telefon ria, I am addicted Phone..hahaha 
Wah pokoknya kalau tidak membawa handphone, rasanya seperti nyasar saja diriku ini. Hal ini terjadi dua hari yang lalu, handphone aku ketinggalan dua duanya gara – gara aku bangun kesiangan. So akhirnya hari selasa kemaren menjadi hari yang badmood buat aku. Seperti nyasar saja. Duh pokoknya tidak enak banget deh rasanya..


Dari dulu handphone sudah menjadi bagian terpenting buat kegiatan aku sehari hari, bayangkan saja aku bisa betah berjam-jam menghabiskan waktu untuk berbicara di telefon dengan teman-temanku, sampai aku harus memakai hansdfree agar kupingku tidak panas. Sampai waktu itu pernah sangking gilanya telefon, aku sampai lupa makan segala, bayangkan saja waktu itu aku bercakap-cakap di telefon dari jam 9 malam sampai jam 5 pagi, wah seru seruan saja aku di telefon dengan temanku saat itu. Alhasil mungkin karena aku terlalu lama menggunakan handphone, esok harinya handphone yang aku gunakan itu LCD nya langsung eror, padahal aku baru saja membeli handphone tersebut tapi apa mau dikata, so akhirnya aku harus membeli handphone baru lagi hiks .. hiks..
Setiap bulannya aku harus menyediakan budget khusus untuk pulsa handphone ku, malahan terkadang budget yang sudah kusediakan itu masih saja kurang, alhasil aku harus menambahkan lagi untuk membeli pulsa handphone ku . Malahan sambil menyetir pun , aku sudah terbiasa tetap ngobrol di telefon dengan temanku. Dan sekarang ini aku memiliki dua buah handphone, yang satu CDMA dan satu lagi GSM. Tapi aku lebih suka memakai yang CDMA karena biayanya lebih murah . Keluargaku saja sampai terheran heran , apa hal yang membuat aku betah dan tahan berjam-jam berkomunikasi di handphone.



Terutama mamaku, dia adalah orang yang selalu menegur aku, karena aku terlalu sering bercakap-cakap di telefon. Terlalu serunya bercakap-cakap di telefon, sering membuat aku lupa waktu dan lupa untuk melakukan aktivitas lainnya. Aku juga terkadang sering bingung , ada saja bahan pembicaraan di telefon dengan teman-temanku yang membuat aku lupa waktu bila sudah menggunakan yang namanya handphone. Mamaku adalah orang yang paling sering mengingatkan aku , tentang bahaya terkena radiasi karena terlalu sering menggunakan handphone. Tapi sampai sekarang, alhamdulillah aku sudah mulai mencoba mengurangi kebiasaanku bertelefon-telefon ria, dan menggantikannya dengan kegiatan yang lebih berguna. Tetapi tetap saja sampai saat ini barang yang tidak bisa aku tinggal disaat aku berpergian adalah handphone, rasanya ada yang kurang saja kalau aku tidak membawa handphone, karena handphone merupakan bagian terpenting juga untuk mengisi dan menemani kegiatan aku sehari hari. Dan hingga saat ini teman temanku masih memanggilku dengan sebutan She Miss.Ring Ring.  

1 comment:

dasiLia said...

Hahahha...itu sih gw tau... gw juga heran sama lo, adaaaa ajaa deh yang diomongin kalo di telepone, kayak gak pernah kehabisan bahan omongan :D