Sunday, July 6, 2008

High Heels




Saya pencinta high heels


I Love High heels, begitulah yang saya dapat katakan tentang high heels. Hampir secara keseluruhan sepatu yang saya punya adalah High heels. Kemanapun saya pergi saya selalu menggunakan high heels, sampai sampai kaki saya pernah biru-biru karena terlalu sering menggunakan high heels.


Karena menurut saya seorang wanita yang menggunakan high heels akan terlihat lebih feminin, elegan, anggun dan pastinya terlihat lebih seksi. Saya merasa sangat percaya diri apabila saya memakai high heels, karena selain tubuh saya yang tidak terlalu tinggi, saya juga merasa sangat feminin apabila memakai high heels.


Ingin sekali saya mengoleksi sepatu sneakers dan flat shoes, tapi entah kenapa sampai saat ini saya sangat jatuh cinta dengan high heels. Bisa juga mungkin karena saya suka berdandan, dan saya juga berteman dengan seorang yang penggila high heels juga. Jadi saya sangat mencintai high heels. Tapi mehurut saya, bukan hanya baju saja yang keren, harus didukung oleh sepatu yang keren juga. Dan high heels lah yang menurut saya cocok untuk melengkapi penampilan agar terlihat lebih sempurna.


Sampai saat ini saya harus bilang bahwa saya belum bisa berhenti mencintai high heels.. :)...huhuhu

2 comments:

Amrie Hakim said...

tulisan tiara membuat saya berpikir kembali mengenai penampilan. kenapa kita ingin tampil cantik/tampan/harum? buat siapa kita tampil cantik/tampan/harum? untuk diri kita sendiri atau untuk orang lain atau kedua2nya? kalo kita sudah tampil cantik/tampan/harum tapi orang lain tdk berpendapat demikian, bagaimana perasaan kita dan apa yg akan kita lakukan?

pertanyaan2 seperti itu sempat mengganggu pikiran saya. saya misalnya ingin selalu tampil keren dan wangi (ukuran sekeren atau sewangi apa itu pasti relatif). ssementara ini, saya sampai pada satu kesimpulan, saya ingin keren dan wangi agar tdk merugikan orang lain.

maksudnya, saya perlu tampil keren supaya orang yg kebetulan bersama2 saya tdk malu. saya juga perlu wangi supaya orang2 yg deket saya tdk kebauan. saya memang tdk keren2 banget, tp insya Allah saya tdk jelek2 amat juga. saya tidak wangi2 sekali, tp insya Allah saya ga terlalu bau2 sekali.

dasiLia said...

Gw juga suka high heels, kalo pake high heels kesannya seksi :D, itu menurut gw. Tapi gw ga terlalu sering pake high heels, soalnya gw paling ga bisa jalan lambat, hehehe...