Sunday, June 8, 2008

“True friendship is hard to find”

True Friendship


“True friendship is hard to find”


sebenarnya blom pernah yah aku bercerita tentang sahabat. tapi kali ini aku ingin berbagi cerita tentang sahabat, alhamdulillah aku mempunyai banyak teman saat ini. Teman itu bisa datang dan pergi kapan saja, tetapi sahabat susah dicari. Sahabat yang sejati klo menurut aku adalah dia yang akan tetap bersama kita di saat seisi dunia nge-judge kita, mendengarkan curhat kita tentang apa aja dan mengingatkan kita kalau kita sudah mulai kebablasan. Orang tua belum tentu tau everythink about us, tapi sahabat sejati biasanya knows you inside out and brings out the best in you. So. jadi kalau kita sudah mendapatkan sahabat-sahabat yang baik, jangan pernah deh korbankan mereka demi hal hal sepele contohnya kaya termakan gosip..huhuhu. Sayang banget kalau persahabatan sampai rusak. Karena arti dan pentingnya true friendship baru kita sadari setelah kita kehilangan. Kalau tidak ada sahabat siapa lagi yang akan berbagi suka dan duka dengan kita?


Dan kejadian ini aku alamin sendiri, aku telah kehilangan sahabat yang sudah berjalan cukup lama yaitu sekitar kurang lebih 6 tahun aku bersahabat dengan dia. Tapi sekarang tinggal kenangan, sedih banget deh. kira-kira 8 bulan yang lalu, kami bertengkar, hanya karena kesalahpahaman aja sebenarnya. tapi mungkin karena kita berdua masih sama-sama emosi, akhirnya melalui telepon kita sepakat untuk mengakhiri persahabatan ini. Aduh sampai sekarang aku masih sedih banget deh, bayangin aja yang biasanya kita deket banget, selalu keep contact, tapi sekarang harus lost contact. aku sangat menyayangkan hal ini akan terjadi. sampai sekarang kadang2 aku suka sms temanku ini, tapi yah hanya seperlunya aja.
kecewa sudah pasti. dan aku benar benar baru merasa kehilangan yah setelah dia jauh dari aku...hiks..hiks..hiks....
semoga kejadian serupa tidak akan terulang lagi didalam kehidupan aku. Tapi aku tetap merasa bahagia dan bersyukur karena saat ini aku masih mempunyai banyak teman dekat yang care dan respect sama aku. jadi bisa membuat hatiku happy.
sahabat adalah bagian terpenting dalam hidupku juga...

4 comments:

Amrie Hakim said...

mudah2an sahabat yang pergi akan kembali, cepat atau lambat. mudah2an sahabat2 yg ada sekarang ini tidak akan ke mana2. kalaupun mereka ke mana2, mereka akan kembali lagi kepada kita. kalaupun mereka tidak kembali lagi kepada kita, semoga mereka mendapatkan sahabat yang lebih baik daripada kita.

dasiLia said...

Ember...kalo lo menganggap seseorang itu sahabat lo, usahakanlah sebisa mungkin gak perlu berbohong dalam hal apapun... kalo lo percaya sama sahabat lo itu, dan sahabat lo percaya sama lo...itu berarti gak perlu ada sesuatu yag perlu ditutup2in lagi...Mau itu kejelekkan, kebaikan, apapun itu bentuknya... Bukan begitu bukan...

Tiara Hafshah said...

@ mas amrie
thnx yah buat commentya,iya iya bener smoga shabat yg sekarang ini ga akan kemana mana yah..huhu

@ukie
emberan kie, hrus apa adanya aja kali yah..secara khan udh nganngep sperti shabat ajah..thx yah bwt commentnya

Fr!Sa said...

hai tya...baru posting lagi ya??? sahabat itu bukan bearti harus dengerin segala keluh kesah kita aja, tapi ntar kalo kita lagi seneng trus dy ditinggalin. sahabat menurut gw adalah orang yang bisa berbagi dengan kita saat susah dan senang. bukan cuma seneng aja, atau sebelah pihak. tapi dua2nya harus saling mengisi kekurangan dan kelebihan satu sama lain.

That's a friends are for.. For good times and bad times

sebelom kita nemuin yg seperti itu, ada baiknya kita menjadikan diri sendiri diposisi seperti itu, sblum kita nuntut orang lain utk lakuin hal yg sama.

ada yg bilang, untuk dapetin 100 temen itu gampang, tapi untuk dapetin 1 sahabt itu susah banget.

so..kalo tya dah punya satu sahabat, jangan disia2in, apalagi demi ego semata. oke..??? keep smiling and keep shining :)