Tuesday, November 18, 2008

IBU

Ibu mengandung kita selama 9 bulan lamanya
Tanpa ada keluhan , tanpa terasa lelah,,

Ibu rela berkorban antara hidup dan mati untuk melahirkan kita
Rela mengorbankan nyawanya untuk kita

Ibu adalah orang yang selalu setia di saat kita sedih maupun senang
Walaupun tanpa kita sadari, mungkin kita sering mengabaikannya atau melawannya

Ibu tetap setia dan selalu menyayangi kita
Orang pertama yang selalu hadir dan membantu kita di saat kita meneteskan air mata
Yang selalu memeluk kita di saat kita sedang sedih
Yang selalu memberi semangat dan dukungan kepada kita di saat kita senang

Ibu Ibu Ibu,,,,
Kasih mu sepanjang masa,,,

Ibu Ibu Ibu…
Aku sayang padamu

I Love you mom”


Hari ini yang ada dalam pikiranku adalah tentang Ibu,,Ibuku adalah sosok wanita yang sangat aku kagumi. Dia adalah seorang wanita yang tegar, sabar dan pekerja keras. Dia juga sangat berbaik hati terhadap anak anaknya.

Aku merasa selama ini kasih sayangku terhadap mama masih sangat kurang, waktuku telalu banyak kuhabiskan bersama teman-temanku.

Aku ingin selalu mengutamakan waktuku untuk mama, karena beliau adalah sosok wanita yang sangat aku kagumi di dalam hidupku..


Mama I love you
Mama I Care

Mama I Love u
Mama I care

-Spice Girl “ Mama”-

1 comment:

dasiLia said...

woww...so sweet. I Luv My Mom too, I luv her so much... :)