Saturday, September 27, 2008

"I Love my Family"

Saturday, 27 September 2008


I Love my Family


Keluarga adalah orang-orang yang tidak bisa lepas dalam kehidupanku. Dimanapun aku berada keluarga selalu ada dalam pikiranku, di saat aku sedang susah, sedih ataupun senang keluarga selalu ada di dekat ku. Dan aku sangat mencintai keluarga ku.
Hari ini aku ada buka puasa bersama dengan keluargaku di rumah budeku..senang sekali rasanya berkumpul bersama keluarga. Walaupun pusing sekali mendengar suara suara berisik dari anak - anak kecil saudara sepupuku. Tapi aku tetap bahagia, dan pastinya bersyukur sama allah s.w.t karena aku diberikan keluarga yang sangat menyayangi aku. Terutama orang tuaku. Banyak sekali hidangan menu berbuka puasa yang tersedia di meja makan hari ini, sampai sampai aku bingung mau memilih makanan yang mana karena semuanya enak dan lezat..hehehe


Canda tawa aku lontarkan kepada keluargaku, dan kebetulan ada tante angkat ku yang baru datang dari Linggau. Dan dia adalah seorang “Waria”namanya “Tias” ,,hmm…. nama aslinya aku kurang tau.. lucu sekali orangnya, dengan adanya dia itu sangat sangat menghibur aku dan keluargaku. Sampai sampai aku tidak kuat lagi untuk tertawa, karena tingkah nya dia yang centil dan berlebihan. Tapi semua masalah yang ada di kepalaku terasa hilang seketika, ketika melihat tias dan berbincang bincang dengan tias…huhuhuhu


Tias tias…pusinggg deh gw liat lo…ga bisa berhenti ketawa gw ,kalau liat gaya centil lo di depan pria-pria..terutama pria ganteng..yuuu marreeee !!! you know lah…!!! (hahahaha) 

2 comments:

dasiLia said...

Again...pastinya Tia :). I Love my family too... They are my everything...

Tiara Hafshah said...

emberan kie..